Mahasiswa Bagi Cenderamata ke Guru di FAH

Sumberpost.com | Banda Aceh – Lembaga mahasiswa di lingkungan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Ar-Raniry membagikan cenderamata kepada para dekan, Wakil dekan, serta ketua jurusan se-Fakultas Adab pada Jumat (25/11/2016).

Pembagian cenderamata tersebut merupakan cara mahasiswa FAH memperingati Hari Guru Nasional yang diperingati setiap tanggal 25 November.

Ketua DEMA Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry, Muhammad Zami menyebutkan, peringatan hari guru itu melibatkan lembaga Senat Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sejarah dan Kebudayaan Islam, HMJ D III Ilmu Perpustakaan dan HMJ S I Ilmu Perpustakaan.

Penyerahan cenderamata itu, kata Zami, sebagai bentuk kepedulian mahasiswa terhadap guru. Selain itu, dalam menyambut momen peringatan hari guru itu, para dosen se-Fakultas Adab juga turut membubuhkan tanda tangan serta harapan kepada para mahasiswa di salah satu papan yang telah disediakan.

Kedepan, Zami berharap agar guru serta para dosen untuk terus meningkatkan kontribusinya dalam mengabdi mendidik para generasi masa depan.

“Kita juga berharap dalam momen peringatan hari guru ini para pendidik untuk semakin dekat dan ramah dengan anak didiknya,” kata Zami. []

Muhammad Fadhil

Foto: Mahasiswa belajar/ Dok. Sumberpost

Mungkin Anda Menyukai