Pengurus Baru FORSIMADYA UIN Resmi Dilantik

Sumberpost.com | Banda Aceh – Forum silaturrahmi Mahasiswa Aceh Barat Daya (FORSIMADYA) UIN AR-RANIRY menyelenggarakan pelantikan pengurus baru periode 2016-2018, di Museum UIN Ar-Raniry, Sabtu (26/11/2016).

Ketua panitia kegiatan pelantikan, Kaza Sadra mengatakan, persiapan untuk pelantikan sudah lama di rencanakan. Karena itu, ia berterima kasih kepada panitia yang sudah bekerja untuk sukseskan acara itu.

Dewan penasehat FORSIMADYA, Idris berpesan, pengurus baru FORSIMADYA UIN Ar-Raniry tetap kompak dalam membangun silaturrahmi kekeluargaan dan kerja sama didalam FORSIMADYA.

Selanjutnya, Idris menegaskan, semua pengurus FORSIMADYA harus tampil berkreasi, dan jangan canggung untuk terus berproses di dalam organisasi guna mengharumkan nama Aceh, khususnya Kabupaten Abdya.

Senada dengan Idris, Ketua Umum terpilih periode 2016-2018 Zulfazli mengatakan, pengurus FORSIMADYA harus sadar akan tugasnya sebagai kader Intelektual.

“Dalam sejarahnya FORSIMADYA sangat membantu masyarakat umum, khususnya Abdya,” ujar Zulfazli. “FORSIMADYA tempat menempa calon-calon pemimpin, ini bisa kita lihat dari banyaknya tokoh-tokoh di Abdya maupun diluar Abdya, yang dulunya merupakan kader FORSIMADYA,” lanjutnya. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai