Festival Kreasi Imabid Resmi Dibuka

Sumberpost.com | Banda Aceh – Festival Kreasi Ikatan Bidik Misi (Imabid) resmi dibuka oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Syamsul Rijal, Senin (28/11/2016) dan akan berlangsung selama 3 hari kedepan yakni, 28-30 November.

Syamsul Rijal dalam sambutannya mengutarakan harapannya agar kegiatan yang diselenggarakan berbeda dengan kegiatan mahasiswa lainnya serta dapat terlaksana secara maksimal walaupun hanya dalam waktu singkat.

“Saya berharap kegiatan mahasiswa penerima bidik misi berbeda dengan mahasiswa yang lain dan festival kreasi ini harus bisa dilakukan secara maksimal walaupun hanya 3 hari,” jelas Syamsul.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa alumni Imabid harus menjadi inspirator bagi anggota yang lainnya apalagi organisasi tersebut telah masuk tahun keempat.

Ketua umum Imabid, Hardi Syah Hendra mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Imabid dalam menghadapi Pekan Ilmiah, Olah Raga, Seni dan Riset (Pionir) yang akan diselenggarakan di UIN Ar-Raniry 2017 mendatang.

“Hasil dari pemenang setiap perlombaan ini nantinya bisa dijadikan rekomendasi sebagai peserta pada perlombaan Pionir mewakili UIN Ar-Raniry,” kata Hardi. []

Khayatul Wardani

Mungkin Anda Menyukai