Festival Kreasi Resmi Ditutup

Sumberpost.com | Banda Aceh – Pegelaran Festival Kreasi oleh mahasiswa bidik misi UIN Ar-Raniry malam tadi resmi ditutup oleh Wakil Rektor (Warek) III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry pada Rabu malam (30/11/2016) di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa.

Turut hadir dalam penutupan itu Wakil Dekan III Fakultas Syariah dan Hukum, perwakilan UKK dan UKM, serta ratusan mahasiswa UIN Ar-Raniry.

Pada malam penutupan Festival Kreasi, turut dimeriahkan oleh Sanggar Seni Seulaweuet dan beberapa grup band lainnya. Selain itu, juga diumumkan para juara lomba selama festival berlangsung.

Ada delapan kategori lomba pada Festifal Kreasi, yaitu tilawah, kaligrafi, mewarnai tingkat Paud, nasyid, syahril quran, debat bahasa Inggris, futsal, dan Imabid Got Telent. Para juara lomba mendapatkan piala, uang saku serta piagam penghargaan.

Warek III UIN Ar-Raniry, Syamsul Rijal menyampaikan selamat kepada para pemenang yang berhasil menjadi juara dari sejumlah kategori yang diperlombakan. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para panitia penyelenggaraan festival yang telah berusaha keras bekerja.

Syamsul berharap, penyelenggaraan festival kedepan tidak sekedar seremonial saja, namun mampu memunculkan mahasiswa yang bisa berperan dalam menjaga dan membangun lembaga kampus melalui kretifitas yang dimiliki.

“sehingga mampu mengangkat derajat lembaga kampus ke kancah nasional dan internasional,” ujarnya. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai