Akper Jabal Ghafur Galang Dana untuk Rohingya

Sumberpost.com | Pidie – Senat Mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) Jabal Ghafur Sigli melakukan galang dana selama empat hari pada Kamis hingga Minggu (1-4/12/2016). Hasil galang dana tersebut nantinya akan diserahkan kepada Muslim Rohingya di Myanmar.

Wakil Ketua Senat Mahasiswa Akper Jabal Ghafur, Miswar Tawi mengatakan, selain untuk menggalang dana untuk Muslim Rohingya, kegiatan itu juga bertujuan memberi gambaran dan mengajak masyarakat untuk peduli terhadap kondisi diskriminasi dan pelanggaran HAM terhadap muslim Rohingya.

“Ini Salah satu rasa peduli kita kepada saudara muslim di Rohingya yang dibunuh secara keji oleh non muslim,” ujarnya.

Miswar melanjutkan, aksi tersebut difokuskan pada dua titik, yaitu Simpang Empat Keuniree kota Sigli dan pusat pasar Kota Sigli.

Ketua Senat Akper Jabal Ghafur, Rahmadi mengajak masyarakat untuk berpartisipasi membantu meringankan penderitaan yang sedang dialami kaum muslim Rohingya.

Bagi yang ingin menyumbang dalam bentuk uang, selain dapat menyerahkan secara langsung ke panitia, juga dapat disumbang dengan menghubungi nomor 082361179261 hingga 8 Desember 2016. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai