Himab FC Juara Hamas Cup VI 2016

Sumberpost.com | Aceh Besar – Himab FC keluar sebagai juara dalam turnamen yang diadakan Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (Hamas). Pada laga final, Himab FC berhasil menekuk Kluet Utara dengan skor 2-0 di Lapangan Cot Sibati, Gampong Blang Krueng, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (4/12/16).

Tim asuhan Firdaus tersebut sukses menjadi Juara I di piala Hamas Cup VI. Sedangkan tim mahasiswa Kluet Utara harus puas dengan juara II dan juara III ditempati oleh Tim Sawang. Selain itu, posisi top score dianugerahkan kepada striker Himab FC, Fahkrol Ado dengan torehan delapan gol.

Pada pertandingan itu, Himab FC secara keseluruhan menguasai permainan. Kendati demikian, Baik Himab FC maupun tim Kluet Utara mengawali laga dengan apik. Sejumlah peluang berhasil diperoleh Himab FC, namun tidak membuahkan gol. Hingga babak pertama usai, skor masih 0-0.

Di babak kedua, upaya Himab FC untuk menjebol gawang lawan membuahan hasil. Eksekusi tendangan bebas dari luar kotak pinalti yang dilakukan oleh Luthfi Fauzi menembus pertahanan kesebelasan Kluet Utara pada menit 35. Skor menjadi 1-0.

Himab FC tidak mengurangi tekanannya di lini pertahanan Kluet Utara. Pemain lawan mengalami sedikit kesulitan untuk menahan gempuran Himab Fc. Sebaliknya, tim Kluet Utara cenderung menerapkan permainan bertahan sambil sesekali melakukan serangan balik.

Pada menit 58, Himab Fc kembali memperlebar kenggulan lewat kaki Abel melalui tentangan bebas dari sisi kanan lapangan. Skor 2-0 untuk Himab FC hingga pertandingan berakhir. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai