Ngopi Gratis Infaq Seikhlasnya

Sumberpost.com | Banda Aceh – Ikatan Alumni Azzahra Banda Aceh (IKAZA) melakukan penggalangan dana untuk korban gempa Pidie Jaya di depan Auditorium Ali Hasyimi UIN Ar-Raniry, Selasa (13/12/2016).

Ketua BPSDM, Zikra mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut disponsori oleh Cafe Coffee Cho, sehingga penggalangan dana kali ini berbeda dengan biasanya.

“Penggalangan dana ini dilakukan dengan cara yang berbeda agar masyarakat dan khususnya mahasiswa tertarik, yaitu dengan cara ngopi sambil beramal untuk bantuan musibah gempa,” kata Zikra.

Kegiatan tersebut awalnya dijadwalkan pada Senin 12 Desember 2016, namun tertunda karena bertepatan dengan hari peringatan Maulid Nabi Muhammad dan diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan solidaritas dan rasa peduli mahasiswa terhadap sesama.

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian kita kepada sesama yang sedang ditimpa musibah, dan dari Cafe Coffe Cho juga bertujuan agar dengan ngopi kita juga bisa melakukan hal yang positif,” tambah Zikra.

Husna Azizah

Mungkin Anda Menyukai