Dinas Syariat Islam Adakan Dakwah Jumatan

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dinas Syariat Islam mengadakan Dakwah Umum Jumatan pada Jumat (3/3/2017), di Taman Bustanussalatin Kota Banda Aceh.

Acara tersebut turut dihadiri oleh walikota serta wakil walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal dan Zainal Arifin. Tak hanya itu, sejumlah istri pejabat daerah dan juga ratusan warga kota Banda Aceh turut berpatisipasi dalam acara tersebut.

Illiza Saaduddin Djamal dalam sambutannya sekaligus membuka acara mengatakan, “acara ini sangat cocok untuk membentuk remaja Banda Aceh menjadi generasi yang Qurani. Dengan kolaborasi pemateri Ustadz Masrul Aidi dan motivator muda Wirda Mansur yang dapat memperjuangkan dakwah di muka bumi Aceh”.

Sedangkan Wirda Mansur menyampaikan bahwa apa yang dialami seseorang saat ini sangat erat kaitannya dengan masa lalunya.

“Sebenarnya apa yang terjadi terhadap kita saat ini adalah apa yang kita katakan dimasa lalu secara sadar maupun tidak sadar.  Jadi untuk mencapai impian,  kita harus berkata-kata yang positif,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga turut dimeriahkan dengan nasyid dan shalawat yang dibawakan oleh grup Alkausar.[rya]

Husna Azizah

Mungkin Anda Menyukai