KAMMI UIN Buka Pendaftaran Anggota Baru

Sumberpost.com | Banda Aceh – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) UIN Ar-Raniry mengadakan open recruitment (penerimaan anggota baru) yang akan berakhir pada 16 Maret 2017 mendatang.

Ketua KAMMI UIN Ar-Raniry, M. Athailah Al Asyi mengatakan kehadiran KAMMI di UIN pada dasarnya mengajak para generasi muda untuk mampu mengubah lingkungan sekitar yang mulai jauh dari nilai-nilai religius menuju kepada kebaikan.

“Banyak hari ini diantara kita yang cerdas, tetapi malah salah kaprah karena ilmu yang dimiliki tidak disandingkan dengan nilai-nilai agama yang baik,” kata Athailah saat ditemui, Senin (6/3/2017).

Ia menuturkan, permasalahan utama yang dialami oleh generasi kita saat ini adalah rokok dan pacaran. Ia berharap melalui KAMMI, kebiasaan ini dapat diatasi secara perlahan baik di kalangan kampus maupun masyarakat luas.

“KAMMI bercita-cita melahirkan generasi muda yang intelek dan religius,” kata Athailah.

Usai recruitment, para anggota baru akan melaksanakan training selama dua hari dari 17 sampai 19 Maret 2017 mendatang di Pesantren Darul Qur’an, Kuta Malaka, Semahani, Aceh Besar.[khw]

Sara Masroni

Mungkin Anda Menyukai