Jalan Santai Akan Meriahkan Silaturrahmi Aneuk Tafsir UIN

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dalam rangka menyukseskan Silaturrahmi Aneuk Tafsir (SIAR) yang pertama, Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Ilmu Al-Quran dan Tafsir Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh akan menggelar Senam Sehat dan Jalan Santai yang dipusatkan di Kampus setempat.

Kegiatan yang akan berlangsung Minggu 26/03/2017 sejak pukul 06.30 WIB ini akan dihadiri langsung oleh civitas akademika Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry beserta seluruh mahasiswa jurusan Ilmu Al-Quran dan Tafsir dan para undangan.

Acara ini mengusung tema Bersama Merajut Ukhuwah, Tebarkan Damai Menabur Inspirasi Qurani, yang di dalamnya berisi berbagai macam perlombaan yang mencakup beberapa poin seperti, Bidang Keagamaan, Olahraga, Seni dan Pengetahuan Umum.

Alfika Syahreza, selaku ketua panitia berharap besar agar acara tersebut berjalan lancar sebagaimana yang diagendakan oleh seluruh panitia.

“Acara SIAR ini tak lain bertujuan untuk menguatkan ukhuwah islamiyah antar mahasiswa dan dosen di lingkup jurusan Ilmu Al-Quran dan Tafsir. Kami menargetkan agar seluruh kegiatan berjalan dengan lancar tanpa halangan apa pun,” jelasnya

Ketua HMP Ilmu Al-Quran dan Tafsir, Muhammad Rizqi menambahkan, “kegiatan ini akan kami jadikan sebagai agenda tahunan HMP. Agar progresivitas mahasiswa dari masing-masing angkatan tetap terjaga hingga tidak ada lagi diskriminasi antar sesama mahasiswa, khususnya pada jurusan Ilmu Al-Quran dan Tafsir.” [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai