Pengurus HMI Komisariat Ushuluddin Dilantik

Sumberpost.com | Banda Aceh – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ushuluddin dan Filsafat (FUF) UIN Ar-Raniry periode 2017-2018 resmi dilantik oleh Ketua HMI Banda Aceh di Aula Rektorat UIN Ar-Raniry, Banda Aceh, Senin (17/4/2017).

Usai pelantikan, Ketua HMI Komisariat FUF definitif, Dedi Saputra menyebutkan, ada 40 orang pengurus HMI Komisariat FUF dan 15 pengurus Kohati Komisariat FUF yang dilantik.

Dedi mengatakan, amanah untuk menjalankan roda organisasi tersebut tidak hanya dibebankan kepadanya seorang, tapi juga tanggung jawab seluruh anggota dan pengurus. Ia berharap, komunikasi dan silaturrahmi antar anggota dan alumni HMI bisa terus dijaga.

“Kalau kita komitmen dan kompak bersama, seluruh kegiatan kita akan terwujud kedepannya,” kata Dedi.

Ketua HMI Banda Aceh, Ambia Dianda meminta kepada pengurus yang telah disumpah dan dilantik, agar menjalankan organisasi sesuai dengan peraturan organisasi.

Lanjutnya, tantangan HMI kedepan semakin berat, karena itu ia meminta bersatu padu. Selain itu, loyalitas dan partisipasi juga dibutuhkan untuk membentuk kerja sama dalam tim. “Saya berharap pengurus HMI sekarang bisa lebih meningkatkan kualitas kader,” ujarnya.

Sementara Dekan FUF yang juga alumni HMI, Lukman Hakim, mengapresiasi keikutsertaan mahasiswa dalam organisasi. Dalam berorganisasi, tambah Lukman, anggota harus sukses dalam organisasi dan akademik. “Organisasi itu wahana tempat kita belajar jadi pemimpin, kerja sama, dan lainnya,” tutur Lukman. []

Abd Hadi F

Mungkin Anda Menyukai