Mahasiswa D-III Perbankan Syariah Pamerkan Produk

Sumberpost.com | Banda Aceh – Mahasiswa Jurusan D-III Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry menggelar EXPO Wirausaha Muda di halaman tersebut, pada Rabu (19/04/2017).

EXPO yang dimulai pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB itu diikuti oleh 12 produk hasil kreatifitas mahasiswa D-III Perbankan Syariah. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengembangkan kreatifitas wirausaha muda dalam berbisnis, dan juga diharapkan dapat meningkatkan keaktifan mahasiswa.

Kegiatan yang sangat di dukung dan di apresiasi oleh civitas akademik FEBI tersebut terlaksana atas inisiatif ibu Ferawati selaku dosen di prodi D-III Perbankan Syariah dan di support penuh oleh HMP D-III Perbankan Syariah.

Ketua HMP D-III Perbankan Syariah, Rahmat Aulia mengatakan, kegiatan tersebut berawal dari inisiasi dosen jurusan tersebut, Ferawati. Pada pelaksanaannya, EXPO Wirausaha muda mendapat dukungan dari civitas FEBI UIN Ar-Raniry.

“EXPO ini bisa menjadi awal yang baik untuk mahasiswa khususnya D-III Perbankan Syariah menjadi wirausaha muda sukses kedepannya. InsyaAllah kedepan kita akan mengadakan expo yang lebih luas lagi,” ujarnya.

Kedepan, ia ingin produk kreatifitas mahasiswa D-III Perbankan Syariah dapat dikenal secara merata oleh semua kalangan. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai