Pulang, Tim STAIN Watampone Tidak Ikut Final Basket

Sumberpost.com | Banda Aceh – Tim Basket STAIN Watampone memutuskan pulang ke Sulawesi Selatan dan meninggalkan pertandingan final pada cabang olahraga basket yang rencananya berlangsung siang tadi, Minggu (30/4/2017).

Tim Basket STAIN Watampone dijadwalkan bertanding dengan tim basket UIN Ar-Raniry untuk memperebutkan juara I di Gelanggang Unsiyah, Banda Aceh. Namun karena tim STAIN Watampone tidak hadir, UIN Ar-Raniry otomatis menjadi juara I dan STAIN juara II.

Muhammad Firdaus, koordinator cabang olahraga basket Pionir VIII menyampaikan, STAIN Watampone tidak mengundurkan diri, tapi tiket yang sudah mereka pesan mengharuskan mereka pulang ke Sulawesi pada Minggu pagi.

“Pihak STAIN Watampone menyampaikan kepada kami bahwa mereka tidak bisa melanjutkan pertandingan selanjutnya karena tiket yang mereka pesan harus kembali pada Minggu pagi dan mereka sudah mencoba untuk memesan tiket lain, dikarenakan keadaan finansial, tidak memungkinkan untuk membatalkan tiket tersebut,” lanjutnya.

“Semoga saja kita mampu mempertahankan silaturahim antara kita bersama agar bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan lainnya yang lebih besar, semoga saja ini menjadi pembelajaran dan pengalaman,” ujar Firdaus. []

Marni Marsa dan Lilis Farinda

Mungkin Anda Menyukai