UIN Ar-Raniry Memimpin Klasemen Sementara Pionir VIII

Sumberpost.com | Banda Aceh – UIN Ar-Raniry masih memimpin klasemen sementara perolehan medali pada Pionir VIII. Dari data yang ambil dari pionir.ar-raniry.ac.id pukul 12.30 WIB, Minggu (30/4/2017), UIN Ar-Raniry memimpin puncak klasemen dengan nilai 24. UIN Ar-Raniry memperoleh 5 emas, dua perak, dan lima perunggu.

Pada urutan kedua, ketiga, dan keempat, berturut-turut ada UIN Alauddin Makassar yang memperoleh empat emas, satu perak, dan nol perunggu, lalu IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten peroleh tiga emas, dua perak, dan satu perunggu, dan UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang peroleh dua emas, tiga perak, dan dua perunggu. Ketiga kampus ini mempunyai nilai yang sama, yaitu 14.

Pada urutan kelima dan keenam dengan nilai yang sama, yaitu 10, ada UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta dengan perolehan dua emas dan dua perunggu, serta IAIN Malukussaleh Lhokseumawe yang berhasil meraih dua emas, satu perak, dan dua perunggu.

Peringkat tujuh dan delapan, UIN Walisongo Semarang serta UIN Syarif Kasim Riau memperoleh medali yang sama, yaitu dua emas, satu perak, dan satu perunggu.

Sementara UIN Syarif Hidayatullah Jakarta memperoleh satu emas, dua perak, dan dua perunggu, dengan perolehan nilai sembilan. Di peringkat sepuluh, IAIN pekalongan juga memperoleh nilai sembilan. Mereka berhasil mengumpulkan empat perak dan satu perunggu. []

Abd Hadi F

Mungkin Anda Menyukai