Hari Ini, Roadshow XL Future Leaders 6 Digelar

Sumberpost.com | Banda Aceh – PT XL Axiata kembali menyelenggarakan XL Future Leaders 6 di tahun ini. Karena itu, para mahasiswa yang mendapat beasiswa program XL Future Leaders periode sebelumnya menyelenggarakan roadshow sebagai sosialisasi program tersebut.

Melalui roadshow yang dihelat pada Sabtu (6/5/2017) di Auditorium FKIP Unsyiah lantai III, Banda Aceh itu, akan dijelasan mengenai program XL Future Leaders, cara mendaftar, dan tahapan seleksi pada program itu.

Para mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti program XL Future Leaders dapat mendaftarkan diri secara online pada situs join.xlfutureleaders.com pada 6 Maret hingga 6 Juni 2017.

Farah Dina, salah satu panitia roadshow XL Future Leaders di Unsyiah, Banda Aceh, menjelaskan, para awardee XLFL asal Aceh yang telah mengikuti program itu. “Mereka (para awardee) akan sharing tentang apa saja yang mereka alami serta dampak positif program tersebut terhadap hidup mereka,” kata Farah pada Jumat (5/5/2017) melalui telepon.

XL Future Leaders merupakan program CSR dari PT XL Axiata yang bertujuan menciptakan pemimpin-pemimpin masa depan yang tidak hanya bersaing ditingkat nasional, tapi juga internasional. Para penerima beasiswa program itu, akan diberi berbagai pelatihan softskill.

“Program ini dikhususkan bagi mahasiswa S1 yang sedang menempuh tahun pertama atau kedua saja, karena program ini akan berlangsung selama 2 tahun,” ujar Farah. []

Abd Hadi F | Foto: internet