Fadhil, Pimpinan UKPM Sumberpost 2017-2018

Sumberpost.com | Banda Aceh – Mahasiswa Jurusan Sejarah dan Kebudayaan Islam Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry, Muhammad Fadhil, terpilih menjadi Pemimpin Umum Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Sumberpost periode 2017-2018.

Ia terpilih setelah berhasil mendapatkan 13 suara, mengalahkan dua kandidat lainnya melalui Musyawarah Besar (Mubes) VI UKPM Sumberpost di aula rektorat lantai III kampus setempat, Minggu (14/5/2017).

Adapun dua kandidat lainnya, M. Rezal Fajmi mengumpulkan enam suara dan Sara Masroni tiga suara.

Fadhil selaku ketua baru UKPM Sumberpost juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta Mubes yang telah mempercayainya untuk mengemban amanah tersebut. Ia berharap, kedepan Sumberpost lebih dikenal dan eksis baik di internal maupun eksternal kampus.

“Terima kepada Abdul Hadi Firsawan yang telah berjuang keras untuk Sumberpost selama setahun ini,” ucap Fadhil dalam sambutannya.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry, Syamsul Rijal mengatakan, Sumberpost harus eksis tidak hanya di internal kampus, tetapi mampu mencapai taraf nasional.

“Dalam waktu dekat akan diadakan penilaian penganugrahan Pers Mahasiswa Nasional. Saya berharap nantinya Sumberpost mampu memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama kampus,” kata Syamsul. []

Sara Masroni

Mungkin Anda Menyukai