Bayi Itu Dibunuh Dengan Bantal

Sumberpost.com | Banda Aceh – Ibu muda itu tengah menggendong bayi. Beberapa saat ia cium bayinya kemudian ia tidurkan di atas ranjang. Setelah bayi itu tertidur, ia tinggal ke luar kamar untuk melanjutkan aktivitas lain.

Tak lama berselang, seorang lelaki tua datang. Ia datang dengan ekspresi kecewa sembari mengacak-ngacak rambutnya. Beberapa menit kemudian ia gendong bayi tengah tertidur pulas itu, lalu ia letakan kembali ke atas ranjang.

Ia ambil bantal yang berada di dekat bayi tersebut. Lalu dengan perlahan ia tutup bantal itu ke arah muka sang bayi yang tengah tertidur hingga tak bisa bernafas. Bayi itu pun meninggal dan lampu di pentas tersebut di matikan sembari iringan musik yang seram.

Begitulah sepintas pertujukan pementasan drama Suara-Suara Mati oleh Teater Rongsokan UIN Ar-Raniry di Ruang Teater Meseum kampus setempat, Kamis (18/5/2017).

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry, Syamsul Rijal mengatakan, Teater Rongsokan harus terus menghasilkan karya yang dapat di nikmati oleh publik dan masyarakat luas.

Sementara Ketua Umum Teater Rongsokan, Rizky Tullah dalam sambutannya mengatakan, pementasan hari ini merupakan karya pertama aktor-aktor teater baru yang telah direkrut beberapa waktu lalu.

“Sudah sejak tiga bulan lalu panitia mempersiapkan pementasan hari ini. Saya ucap sekali lagi terima kasih,” ucap Rizky.[]

Sara Masroni

Mungkin Anda Menyukai