Dekan III Apresiasi Golden FEBI Festival

Sumberpost.com | Banda Aceh – Festival Keuangan dan Kewirausahaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) resmi ditutup Dekan III fakultas setempat, Kamis (18/5/2017). Kegiatan yang bertajuk Golden FEBI Festival (GOLF) ini diselengarakan sejak 15 Mei 2017 lalu dan diikuti lebih dari 20 stand kewirausahaan baik dari kalangan mahasiswa, lembaga keuangan maupun umum.

Ketua Dewan Mahasiswa FEBI, Wilda Muhajir Badruddin mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh pihak atas berbagai kekurangan dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut.

“Kami berharap, kepengurusan selanjutnya dapat menjalankan berbagai program dan kegiatan fakultas ini jauh lebih baik dari sebelumnya,” kata Muhajir.

Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FEBI, Syahminan menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada mahasiswa terhadap suksesnya penyelenggaraan kegiatan tersebut. Ia berharap, kegiatan seperti ini dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

Acara tersebut dihadiri Wakil Dekan II fakultas setempat, civitas akademika dan puluhan tamu undangan. Rangkaian acara penutupan diakhiri dengan penyerahan cendramata dan foto bersama.[]

Sara Masroni | Foto: FB

Mungkin Anda Menyukai