Pers Mahasiswa Sumberpost Gelar Open Recruitment

Sumberpost.com | Banda Aceh – Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Sumberpost mengadakan open recruitment anggota baru pada 19 hingga 24 Mei 2017.

Tes wawancara dilakukan pada 23 dan 24 Mei 2017 mendatang. Para anggota baru dapat melakukan pendaftaran dengan mengunduh langsung formulir di website sumberpost.com.

Tahun ini Sumberpost membuka empat bidang yaitu, reporter, videografi, fotografi dan desain grafis.

Adapun syarat dan ketentuan pendaftar diantaranya, mahasiswa UIN Ar-Raniry dengan membawa fotocopy slip SPP terbaru, tidak tergabung dalam lembaga badan eksekutif maupun legislatif mahasiswa seperti HMJ, SEMA dan DEMA serta lembaga politik luar kampus.

Selain itu calon anggota wajib membawa karya sesuai bidang yang dipilih dengan ketentuan, reporter membuat tulisan straight news minimal empat paragraf, bidang foto membawa hasil foto dan desain grafis membawa hasil desain orisinil.

Sedangkan bidang videografi dengan ketentuan, membawa video jurnalistik orisinil yang sudah diedit, durasi minimal 2 menit dengan kualitas gambar minimal HD (1280 x 720) dan disatukan ke dalam sebuah file.

Biaya pendaftaran Rp. 30.000. Pengembalian formulir dapat dilakukan di Posko Sumberpost di depan Fakultas FISIP UIN Ar-Raniry sejak dibukanya pendaftaran. Contec person via sms/WA  0853 7389 8822 (Adra). [Redaksi]

Mungkin Anda Menyukai