PMI-Kessos Gelar Upgrading dan Raker

Sumberpost.com | Banda Aceh – Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pengembangan Masyarakat Islam dan Kesejahteraan Sosial (PMI-KESSOS) Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry menggelar upgrading dan rapat kerja (raker) di aula fakultas setempat pada Sabtu (20/5/2017).

Kegiatan ini diisi oleh dua pemateri yaitu Ketua Jurusan PMI-Kessos, T. Lembong Misbah dan Ketua Pusat Studi Wanita (PSW), Rasyidah.

Lembong Misbah dalam pemaparannya mengatakan, para pengurus HMJ mesti fokus untuk melangkah satu tahun kedepan, karena waktu satu tahun bukan waktu yang sebentar tapi satu tahun ini adalah awal untuk memulai berbagai program yang akan dijalankan.

“Gagal berencana sama dengan merencanakan kegagalan dan ini sebagai kurs program pengembangan masyarakat. Dengan demikian, kami berharap pengurus tahun ini bisa meletakkan sistem dasar kepengurusan yang baik ke depan dan tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujar Lembong.

Ketua HMJ PMI-Kessos, Miswar mengatakan, upgrading dan rapat kerja ini bertujuan untuk mewujudkan kepengurusan yang bersinergi, berintegritas dan terjalinnya ukhuwah Islamiyah antar mahasiswa.

“Saya berharap yang ikut kegiatan ini untuk selalu aktif, kreatif dan inovatif di tubuh pengurus HMJ PMI-Kessos,” kata Miswar. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai