Pengurus HMI Komisariat Fakultas Adab Dilantik

Sumberpost.com | Banda Aceh – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Ar-Raniry periode 2017-2018 resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua HMI Banda Aceh, Ambia Dianda di Aula Insan Cita Kantor HMI Banda Aceh, Senin (22/5/2017) malam.

Ketua HMI Komisariat FAH definitif, Amal Fahri mengatakan, dalam pelantikan ini pihaknya sengaja mengangkat tema “mewujudkan integritas dan loyalitas kader dalam bentuk kerja nyata demi tercapainya tujuan HMI”.

Karena, integritas dan loyalitas merupakan dua hal sangat penting dalam kepengerusukan sebuah organisasi.

“Apalagi loyalitas ini sudah menjadi sikap kader HMI khususnya, saya berharap kepada pengurus yang baru dilantik untuk sama-sama kompak dalam memajukan HMI FAH, masih banyak tantangan-tantangan kedepan yang akan kita hadapi,” ujar Amal yang juga mahasiswa Prodi SKI ini.

Ketua HMI Komisariat FAH demisioner, Yanuari Yansyah mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah membantu dirinya dalam memegang amanah sebagai pimpinan.

Ia juga meminta maaf kepada semua pihak jika pada saat memimpin HMI FAH melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak.

“Kami juga berharap kepada kepengurusan berikutnya agar lebih baik daripada kepengurusan kami,” kata Yanuari.

Sementara, Ketua HMI Banda Aceh, Ambia Dianda meminta kepada seluruh pengurus yang telah dilantik agar menjalankan organisasi sesuai dengan peraturan organisasi. Ia berharap kepada HMI FAH untuk terus bekerja dan berbakti dalam mewujudkan perubahan terutama di lingkungan UIN Ar-Raniry.

“Saya berharap pengurus harus kompak dan bersatu, harus sesuai dengan tema yang diangkat malam ini,” ujar Ambia.

Hadir pada pelantikan ini perwakilan dari Fakultas Adab dan Humaniora, alumni HMI dan sejumlah tamu undangan lainnya. []

Muhammad Fadhil

Mungkin Anda Menyukai