PPMS FC Simeulue Juara Piala Gubernur Tarbiyah

Sumberpost.com | Banda Aceh – Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Salang (PPMS) FC, Simeulue, menjadi juara Piala Gubernur Tarbiyah setelah mengalahkan Al Manar United dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut didapat melalui adu penalti setelah kick off babak kedua berjalan dengan skor kacamata.

Gubernur (Ketua Dewan Mahasiswa) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Ar-Raniry, Ismuhul Fadhil Azzam mengatakan, tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah menguatkan silaturrahim antar mahasiswa dari berbagai elemen dan para dosen di lingkungan fakultas tersebut.

“Sengaja memilih tema olah raga pada event kali ini karena memang ada banyak sebenarnya para atlet yang berpotensi di UIN,” kata Fadhil saat ditemui usai pembagian tropy di Stadion Mini UIN Ar-Raniry, Selasa, (23/5/2017).

Selaku gubernur fakultas tersebut, Fadhil mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung jalannnya kegiatan ini. Ia berharap, kepengurusan berikutnya tetap mengadakan kegiatan yang sama dan menjadikan turnamen tersebut sebagai agenda tahunan.

“Dari empat cabang lomba yang kita adakan, alhamdulillah tidak ada suatu kendala yang berarti. Semoga melalui kegiatan ini tetap terjalin silaturrahim, baik kepada para atlet, wasit, mahasiswa, dosen dan semua pihak yang terlibat dalam acara,” ujar Fadhil.

Adapun cabang lomba lainnya seperti Futsal, Tenis Meja dan Bola Voli. Kegiatan tersebut dimulai sejak 02 hingga 23 Mei 2017. Acara puncak turut dihadiri oleh Dekan FTK, Mujiburrahman, Wakil Dekan I, Sri Suryanta dan Wakil Dekan III Syarwan Ahmad. Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor II UIN Ar-Raniry, Luthfi Aunie. []

Sara Masroni | Foto: Ardy

Mungkin Anda Menyukai