Satlantas Abes Beri Tausyiah dan Takjil Gratis kepada Pelanggar Lalu Lintas

Sumberpost.com | Aceh Besar – Satlantas bekerjasama dengan Polres Aceh Besar (Abes) mengadakan aksi sosial dengan membagikan takjil gratis bagi pengendara di Jalan Banda Aceh – Medan, Aneuk Galong, Sabtu (3/6/2017).

“Pengendara yang melanggar atau tidak melengkapi persyaratan lalu lintas seperti tidak mengenakan helm, tidak ada STNK, SIM dan sebagainya akan diberhentikan dan diminta untuk duduk di tempat yang telah disediakan untuk diberi tausiyah. Sedangkan pengendara yang tidak melanggar, setelah di beri makanan bisa langsung melanjutkan perjalanannya,” ungkap Agung Prasetyo, Waka polres Aceh Besar.

Selanjutnya Prasetyo berharap semoga dengan kegiatan ini dapat memberi pelajaran tersendiri bagi pengendara yang melanggar dan dapat menjadi suatu penghargaan bagi para pengendara yang mematuhi aturan.

Kasat Lantas Aceh Besar, Sandy Titah mengatakan ini merupakan kegiatan gelombang pertama dan selanjutnya satlantas akan mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim di sekitaran Lhoknga. [ron]

Magang: Khalidar

Mungkin Anda Menyukai