Eric Hernanda Pimpin DEMA Fakultas Ushuluddin

Sumberpost.com | Banda Aceh – Eric Hernanda terpilih sebagai Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry masa bakti 2017-2018.

Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Besar (Mubes) organisasi mahasiswa tersebut di aula fakultas setempat, Senin (12/6/2017).

Setelah terpilih, Eric Hernanda mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya memimpin DEMA Fakultas Ushuluddin untuk satu periode kedepan.

Ia mengatakan bahwa kemenangan tersebut merupakan kemenangan bersama yang harus sama-sama dijaga untuk memberi kontribusi nyata membangun fakultas dan almamater.

“Saya yakin dan percaya bahwa ada hidayah di balik amanah ini. Semoga saya kedepan mampu memegang amanah yang diberikan,” kata Eric.

Sementara, pada saat pembukaan, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Fuad Ramli berpesan kepada para kandidat yang terpilih untuk kembali merangkul kandidat yang belum menang.

“Silahkan berkompetensi, prinsip dasarnya kita berpegang adalah silaturrahim. Jangan karena pemilihan silaturrahim yang sudah kita bina rusak dalam beberapa jam. Kalau kemudian ada perbedaan pendapat itu merupakan anugrah dan energi untuk membangun FUF kedepan,” imbuhnya. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai