Rahmat Nazar Terpilih sebagai Ketua Persadi 2017-2020

Sumberpost.com | Banda Aceh – Rahmat Nazar terpilih sebagai ketua Persatuan Alumni Dayah Terpadu Inshafuddin (Persadi) periode 2017-2020 menggantikan Mirza Arzaqi yang telah mengakhiri masa jabatannya.

Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Besar (Mubes) Persadi di Dayah Terpadu Inshafuddin, Lambaro Skep, Banda Aceh pada Minggu (11/6/2017) malam.

Dalam sambutannya setelah terpilih, Rahmat berharap kepada seluruh alumni Dayah Terpadu Inshafuddin untuk sama-sama bersinergi membantu dirinya dalam membesarkan Persadi.

Ia juga mengajak seluruh alumni yang hadir dalam musyawarah tersebut untuk sama-sama merangkul alumni yang saat ini tersebar di seluruh Indonesia, bahkan luar negeri.

“Semua sudah sepakat memilih saya dan saya berharap semua harus sepakat membantu saya untuk sama-sama membesarkan Persadi, mengenai program akan segera kita rancangan setelah kepengurusan terbentuk,” ujar Rahmat.

Sementara, Ketua Demisioner Mirza Arzaqi berharap kepada ketua terpilih untuk membawa Persadi ke arah yang lebih baik.

Ia menyadari bahwa kepengurusan sebelumnya masih terdapat beberapa kekurangan yang tentunya harus dibenahi oleh kepengurusan yang akan datang.

“Kami juga memohon maaf kepada seluruh alumni jika saat saya menjabat sebagai ketua mereka tidak puas, tentunya ini akan jadi bahan evaluasi kepengurusan kedepan,” ujar Mirza.

Sebelum memilih ketua baru, kegiatan diawali dengan buka bersama dan salat Magrib berjamaah.

Ketua Panitia, Bobby Agam Wijaya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama sebagai ajang silaturahmi antar alumni Dayah Terpadu Inshafuddin yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia.

Selain ajang silaturahmi, buka puasa ini juga dapat dijadikan sebagai momentum bertukar pikiran antara alumni guna membahas ide-ide dalam membangun Persadi ke arah yang lebih baik.

“Buka puasa ini diikuti sekitar 200 alumni dari seluruh Indonesia dan dirangkai dengan pemilihan ketua baru untuk satu periode kedepan,” ujar Bobby. []

Muhammad Fadhil

Mungkin Anda Menyukai