Lintas Generasi Prodi HES Gelar Buka Puasa Bersama

Sumberpost.com | Banda Aceh – Lintas generasi program Studi Hukum Ekonomi Syariah gelar buka puasa bersama di Mesjid Kompas, Senin (12/06/2017). Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa angkatan 2013 sampai angkatan 2016 prodi tersebut.

Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) HES, Ikhwan menyebutkan kegiatan tersebut diadakan untuk menyatukan hubungan emosional yg baik antara junior dan senior dari setiap angkatan agar keakraban terjalin dengan baik, dengan tema yg kita angkat.

“Momen ini kita laksanakan saat buka puasa bersama, fungsinya agar ukhuwah setiap mahasiwa HES terus terjaga serta kedepan apapun yg terjadi terhadap mahasiswa kita tetap akan satu kata dan pandangan tanpa terjadinya perpecahan, sehingga kekompakan pun terus terjaga,” kata Ikhwan.

Ia berharap untuk generasi penerus selanjutnya, agar kegiatan yang bernuansa seperti ini terus dipertahankan serta berlanjut dengan berbagai Inovasi terbaru.

Acara ini dihadiri oleh 180 peserta, juga hadir Wadek 3 FSH dan Kepala Prodi HES maupun DosenĀ² di jurus HES serta juga undangan yg hadir meliputi lintas Aktivis Mahasiswa Universitas, Fakultas dan Jurusan di UIN Ar-Raniry.

Sebelum berbuka tiba, Kepala Prodi HES Bismi Khalidin berkesempatan menyampaikan arahan dan bimbingan serta ceramah singkat keseluruh mahasiswa yg hadir. [Rilis]