Rahmat Aulia Terpilih sebagai Ketua DEMA FEBI

Sumberpost.com | Banda Aceh – Rahmat Aulia dari Jurusan D-III Perbankan Syariah terpilih sebagai Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Ar-Raniry masa bakti 2017-2018.

Ia terpilih setelah memperoleh 9 suara, unggul 6 suara dari calon lainnya yaitu Syahrul Ramadhan dari Jurusan S1 Ilmu Ekonomi yang memperoleh 3 suara dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang berlangsung di salah satu warung kopi di Darussalam, Banda Aceh, Minggu (18/6/2017) malam.

Mubes tersebut dibuka oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FEBI, Syahminan.

Dalam sambutannya, Syahminan berharap agar pemilihan DEMA ini dapat dijalankan dengan khidmat agar tidak terdapat kesenjangan selama berjalannya Mubes.

“Saya berharap siapa yang terpilih nanti semua dapat menerimanya,” kata Syahminan.

Sementara, Rahmat Aulia setelah terpilih dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan HMP se-FEBI yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Ketua DEMA untuk masa bakti 2017-2018.

Ia mengajak semua pengurus HMP, SEMA dan DEMA dan untuk sama-sama membantu dirinya dalam mengemban amanah tersebut.

“Saya mengajak teman-teman semua untuk terus membantu saya untuk membangun FEBI lebih baik di internal maupun eksternal. Terima kasih atas kepercayaan ini, saya berharap kedepannya kita akan terus bekerjasama dan sama-sama bekerja,” harap Rahmat. [Rilis]