Wali dan Opick Hibur Warga Aceh

Sumberpost.com | Banda Aceh – “Assalamualaikum Banda Aceh, walaupun hujan tapi tetap semangat, semoga hujan malam ini barokah” teriak vokalis Wali Band, Farhan Zainal Muttaqin atau yang lebih dikenal Faank menyapa ribuan warga Aceh yang merapat di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (30/7/2017) malam.

Konser yang diselenggarakan oleh salah satu produk rokok itu dipadati ribuan warga Banda Aceh dan Aceh Besar yang didominasi oleh muda-mudi.

Meski hujan gerimisi, tapi tak menyurutkan animo penonton untuk menyaksikan band papan atas itu.

Lagu Cari Berkah dibawakan Wali Band untuk mengawali penampilannya di Aceh kali ini. Suasana gelaran itu tampak hidup, ribuan penonton yang dipisah antara laki-laki dan perempuan pun ikut bernyanyi.

Selain lagu Cari Berkah, Wali juga membawa 8 lagu lainnya yaitu Si Udin Bertanya, Nenekku Pahlawanku, Takkan Pisah, Ada Gajah di Balik Batu, Tobat Maksiat, Yank, Cari Jodoh dan ditutup dengan Aku Bukan Bang Toyib.

Di sela-sela membawa 8 tembang itu, Faank juga menyempatkan diri memberi mauizah kepada ribuan penonton.

Sebelum Wali tampil, konser tersebut juga diisi oleh penyanyi religi Opick.

Dalam kesempatan itu, Opick membawakan 6 tembangnya yaitu Assalamualaikum, Ingat-ingatlah, Rapuh, Tombo Ati, Salam Ya Rasulullah dan ditutup dengan Bila Waktu Tlah Berakhir.

Sama juga dengan Faank, setiap tembang yang dibawakan, Opick turut memberi nasihat kepada ribuan penonton.

Sebelumnya, pada pukul 16.00 WIB, sejumlah band lokal juga menghibur warga Banda Aceh di lokasi yang sama. []

Muhammad Fadhil

Mungkin Anda Menyukai