Kejurnas 2 Hapkido, Aceh Sumbang Emas dan Perunggu

Sumberpost.com | Yogyakarta – Dua atlet asal Aceh sukses menyumbang emas dan perunggu pada dua cabang berbeda di hari pertama pelaksanaan Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) 2 Hapkido Indonesia yang berlangsung di gedung Multipurpose UIN Sunan Kalijaga, Sabtu (26/8/2017).

Medali emas diperoleh oleh Hurairah pada cabang Nak Bop High Jump Men’s dengan tinggi lompatan 170 sentimeter, sedangkan perunggu didapatkan oleh Sayed Ali Rafsanjani pada kategori Daeryun Senior Men’s melawan atlet asal Sulawesi Utara.

Dalam hal ini, Firman selaku Pelatih Hapkido Aceh menyatakan bahwa prestasi ini tidak mudah untuk didapatkan.

“Alhamdulillah, dengan segala keterbatasan baik dari segi peralatan pada saat latihan dan hal lainnya Aceh bisa dapat medali,” ujarnya.

Ia juga berharap agar Hapkido Aceh lebih berkembang dan mampu melahirkan atlet-atlet yang berprestasi baik tingkat lokal maupun nasional.

Mengenai hal tersebut, Teuku Irwan Djohan selaku Ketua Pengurus Daerah Hapkido Aceh juga telah mengajukan agar Aceh menjadi tuan rumah pada pelaksanaan KEJURNAS ke-3 tahun mendatang saat rapat Koordinasi Nasional Pengurus Daerah Hapkido Indonesia yang berlangsung di Hotel Grand Mercure, Yogyakarta pada Jumat, 25 Agustus 2017. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai