5 Cabang Lomba Bakal Ramaikan ITE Fair 2017

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Prodi Teknologi Informasi (HMP-PTI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry bakal mengadakan berbagai lomba dalam kegiatan ITE Fair 2017 pada 25 hingga 27 September mendatang.

Beberapa lomba tersebut diantaranya, pemeran hasil karya teknologi informasi untuk kategori umum, pidato syarhil dalam bentuk video dengan tema Pendidikan IT dalam Al-Qur’an untuk kategori siswa dan mahasiswa, desain web untuk kategori umum.

Pembuatan media pembelajaran berkaitan dengan ibadah berbasis android untuk kategori siswa dan mahasiswa, lomba olimpiade komputer untuk kategori siswa SMK.

Syarat umum mengikuti lomba yaitu, surat pengiriman peserta dari masing-masing lembaga pendidikan, fotokopi KTS/NISN/KTM satu lembar, pas foto 3×4 tiga lembar, siswa SMA sederajat atau mahasiswa semester II sampai semester VI. Pendaftaran dibuka sejak 4 hingga 11 September 2017.

Peserta mengisi formulir pendaftaran melalui fanpage https://www.facebook.com/pekanteknologiinformasi. Biaya pendaftaran sebesar Rp 25.000 untuk setiap kategori. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi contect person panitia 0821 6860 4810.

Ketua Panitia, Muhammad Al-Hadad mengatakan, selain bertujuan sebagai ajang pengembangan kreatifitas, kegiatan tersebut juga sebagai bagian untuk membangun relasi dengan sekolah-sekolah yang ada di Kota Banda Aceh dan sekitarnya.

“Melalui kegiatan ini, kita berharap PTI UIN Ar-Raniry dapat menjalin relasi, baik dengan sekolah-sekolah maupun lingkungan sekitar,” ungkap Hadad. []

Sara Masroni

Mungkin Anda Menyukai