KAMMI UIN Ar-Raniry Rekrut Kader Baru

Sumberpost.com | Banda Aceh – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) UIN Ar-Raniry sudah menggelar Open Recruitment untuk peserta Latihan Kader 1 (LK1) atau Basic Training sejak 16 September hingga 19 Oktober mendatang.

Ketua Umum KAMMI Komisariat UIN Ar-Raniry, Muhammad Atta Illah mengatakan, rekrutmen itu dibuka untuk seluruh mahasiswa aktif Muslim di Banda Aceh. Mahasiswa yang ingin mendaftar dapat mendatangi posko pendaftaran di depan Biro Kampus setempat untuk mengambil formulir.

“Setelah mendaftar, peserta akan mengikuti training selama beberapa hari dan kemudian diseleksi untuk dinyatakan lulus tidaknya,” ujar Atta saat ditemui di posko pendaftaran, Rabu (20/9/2017).

Perekrutan kader ini bertujuan menciptakan mahasiswa Aceh yang cerdas, berpotensi di bidang kepemimpinan dan imtaq serta mantap menjadi leadership ke depannya.

Atta Illah menambahkan, KAMMI yang didirikan oleh Fahri Hamzah pada 29 Maret 1998 di Malang telah terbukti ampuh melahirkan pemimpin Muslim yang berintegritas. Kini, para kader organisasi Muslim Indonesia ini sudah mampu menjadi pemimpin (Ketua BEM) hampir di 300 kampus. [ron]

Student Journalism: Cut Della Razaqna

Mungkin Anda Menyukai