Dua Hari Lagi, Atjeh Street Project Bakal Gelar Sharing Fotografi

Sumberpost.com | Banda Aceh – Atjeh Street Project akan mengadakan acara ngopi bareng and sharing santai Street Photography di Warung Kopi Chek Yuke Jl. Tepi Kali Banda Aceh pada Sabtu 23 September mendatang.

Ketua Atjeh Street Project, Muhammad Hidayat mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk memperkenalkan bahwa di Aceh ada sebuah komunitas fotografi yang fokus pada Street Photography dan juga untuk menjalin silaturahmi antar sesama pecinta fotografi jalanan.

“Nanti Insya Allah acara ini mendapat dukungan dari beberapa komunitas fotografi di Aceh dan juga mendapat dukungan penuh dari komunitas nasional seperti Serikat Fotografi Indonesia dan Indonesia Street Project,” kata Hidayat saat ditemui, Kamis (21/9/2017).

“Bagi kamu pecinta fotografi apalagi dibidang street photography supaya bergabung bersama kami, nanti akan ada hadiah menarik bagi 3 foto terbaik dari sponsor acara ini,” lanjutnya.

Hidayat berharap agar sesama komunitas fotografi di Aceh semakin solid dan saling belajar dan berbagi bersama serta bisa memperkenalkan Aceh melalui pendekatan Street Photography.

Komunitas Atjeh Street Phoject dibentuk pada Agustus 2017 oleh sekumpulan anak muda yang ingin mengeksplor dan mengapresiasikan diri terhadap lika-liku realita jalanan. [ron]

Magang: Irfan Aulia

Mungkin Anda Menyukai