Sanggar Tamaddun Adab Rekrut Anggota Baru

Sumberpost.com | Banda Aceh – Sanggar Seni Tamaddun Adab (STA) Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry kembali memberi kesempatan kepada mahasiswa/i fakultas tersebut yang ingin berkiprah di dunia seni.

Pendaftaran yang mengangkat tema “Jak Tajak Meuseni Sajan STA” ini dibuka sejak 20-26 September 2017 di lobi fakultas setempat.

Ketua Panitia Rekrutmen, Alan Ferdian kepada Sumberpost.com, Kamis (21/9/2017) malam menyebutkan, pada rekrutmen kali ini pendaftar dapat memilih salah satu dari 4 bidang di STA yaitu Tari, Musik, Vokal dan Akting.

“Pendaftar tidak boleh memilih double,” jelas Alan.

Ia mengatakan, bagi mahasiswa yang ingin mendaftar agar dapat melengkapi persyaratan yakni fotocopy slip pembayaran SPP terakhir dan membawa pas photo ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar.

“Sanggar ini dikhususnya untuk mahasiswa Fakultas Adab saja, karena sanggar ini setingkat fakultas,” kata Alan.

Ia menambahkan, bagi peserta yang telah mendaftar agar dapat mengikuti screening test pada tanggal 30 September di fakultas setempat.

“Harapan kami untuk peserta yang lolos nanti ayo kita sama-sama menjaga dan melestarikan budaya-budaya Aceh dengan mengekspresikan melalui seni,” harap Alan. []

Muhammad Fadhil

Mungkin Anda Menyukai