SKI UIN Bentuk Tim Sepakbola

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Sejarah dan Kebudayaan Islam (SKI) Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry memberi kesempatan kepada seluruh mahasiswa jurusan tersebut untuk bergabung bersama tim sepakbola SKI.

Pendaftaran dibuka mulai 27-30 September 2017 di posko lobi fakultas tersebut.

Ketua HMP SKI, Miftahul Ardhy kepada sumberpost.com, Rabu (27/9/2017) sore mengatakan, pendaftaran terbuka untuk mahasiswa aktif SKI di semua semester.

Seluruh peserta yang telah mendaftar akan mengikuti seleksi di Lapangan Sepakbola UIN Ar-Raniry pada Minggu sore, 1 Oktober 2017 mendatang.

“Pengumuman kelulusan dua hari setelah seleksi atau pada tanggal 3,” kata Ardhy.

Ia menambahkan, pembentukan tim sepakbola SKI untuk membangun kembali solidaritas antarmahasiswa. Karena, menurut Ardhy, sepakbola salah satu tempat untuk mempererat hubungan silaturahmi.

Di sisi lain, pembentukan tim ini juga sebagai persiapan Prodi SKI jika sewaktu-waktu mendapat undangan untuk berlaga di turnamen yang diadakan di dalam maupun luar kampus.

“Agar jangan saat turnamen baru kita terkejut untuk bentuk tim, jadi kita persiapkan jauh-jauh hari dan kami berharap mahasiswa SKI yang menyukai bidang ini untuk segera mendaftar,” ujarnya. []

Muhammad Fadhil

Mungkin Anda Menyukai