Mahasiswa Bidikmisi UINAR Study Tour ke UIN Sumut

Sumberpost.com | Banda Aceh – Sebanyak 150 Mahasiswa Bidikmisi UIN Ar-Raniry (UINAR) melakukan study tour ke UIN Sumatera Utara (Sumut) sejak 20 hingga 22 Oktober 2017 mendatang.

Ketua Ikatan Mahasiswa Bidik Misi (Imabid) UIN Ar-Raniry, Hardi Syah Hendra mengatakan esensi dari kegiatan tersebut adalah untuk menggali potensi para mahasiswa Imabid serta memantau bagaimana perkembangan Imabid di kampus-kampus lain.

“Kegiatan ini juga merupakan bagian dari memperkuat silaturrahim kita dengan kampus lain,” kata Hardi saat ditemui di Halaman Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa kampus setempat, Jum’at (20/10/2017).

Wakil Rektor (Warek) III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry, Syamsul Rijal berharap, semoga mahasiswa yang ikut dalam kegiatan tersebut dapat mengambil nilai positif terhadap apa yang diperoleh dari sana dan dapat dikembangkan ketika pulang nantinya.

“Kita berharap kegiatan ini dapat menempa para mahasiswa Bidikmisi UIN Ar-Raniry untuk terus berkarya dan menorehkan prestas nantinya,” ujar Warek III. []

Sara Masroni

Mungkin Anda Menyukai