Dua Perwakilan UIN FC Lolos Perempat Final Koniry Cup

Sumberpost.com – Banda Aceh – Tim A UIN Ar-Raniry atau UIN FC berhasil menang 2-0 melawan tim Poltekkes Kemenkes pada Senin sore (23/10/2017).

Pada babak pertama UIN FC langsung mencuri kemenangan melalui Muhammad Arief. Tidak lama berselang UIN FC menambah pundi-pundi golnya melalui Zodi Zumarda. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan selesai.

Pada laga sebelumnya tim B UIN Ar-Raniry melakoni tim B Unayah dan berhasil menang melalui tendangan adu finalti dengan skor 3-2.

Dibabak pertama tim B UIN Ar-Raniry berhasil kecolongan melalui lesatan tendangan pemain Unayah B dengan skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua tim B UIN Ar-Raniry mulai bangkit dan membuahkan hasil melalui asis yang diberikan oleh Nizam dan dilesatkan dengan sundulan oleh Arief. Skor 1-1 bertahan hingga babak kedua usai dan dilanjutkan dengan tendangan finalti.

Kiper muda UIN FC B Fadlan menampilkan permainan yang gemilang. Ia berhasil menangkis 3 tendangan sekaligus dari tim Unayah B.

Untuk laga selanjutnya tim UIN Ar-Raniry B VS USM pada  pukul 15.00 WIB dan tim UIN Ar-Raniry A VS Unsyiah A pada jam kedua pukul 14.20 WIB esok hari.

M. Firdaus pelatih dari tim UIN FC mengharapkan dengan kemenangan yang diperoleh, pemain dapat lebih semangat lagi dalam mengahadapi laga selanjutnya serta lebih menjaga kebugaran fisik.

“Kita telah berlatih dan bermain bersama. Lapangan ini punya kita. Kita tahu bagaimana bentuk lapangannya, kita bermain untuk kita, kita membawa nama UIN, kita mengaharumkan nama UIN dan kita harus bangga menjadi pemain UIN FC,” ujur Firdaus. [ron]

Magang: Indra Wijaya

Mungkin Anda Menyukai