Yudi Kurniawan Pimpin UKM Karate UIN Ar-Raniry 2017-2018

Sumberpost.com | Banda Aceh – Yudi Kurniawan terpilih sebagai Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Karate UIN Ar-Raniry periode 2017-2018 melalui Musyawarah Besar (Mubes) UKM tersebut di Aula Rektorat kampus setempat, Kamis (26/10/2017).

Yudi berujar, untuk program ke depan dirinya akan memulai dengan beberapa kegiatan yang bertujuan meningkatkan keaktifan anggota serta mengadakan beberapa turnamen dalam maupun luar provinsi untuk meningkatkan grade UKM tersebut.

“Saya menginginkan semua devisi bidang bekerja dengan baik dalam memajukan UKM karate ini,” ujar Yudi.

“Dan juga untuk semua anggota agar lebih giat dalam belajar tehnik karate,” jelasnya.

Salah seorang anggota Karate, Taufiq Cholis, mengatakan bahwa terpilihnya ketua baru merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam menyukseskan segala agenda.

“Saya berharap agar pemimpin baru yang terpilih bisa menjalankan kepercayaan yang diberikan oleh forum  dan semoga menjadi pemimpin yang bertaqwa, jujur, adil, bijaksana dan bertanggung jawab atas semuanya,” ujar Taufiq.

Yudi Kurniawan terpilih menggantikan Ketua Umum, Firmansyah. Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Biro AAKK, Jakfar Yacob dan dihadiri puluhan anggota aktif UKM tersebut. [ron]

Magang: Rika Novia

Mungkin Anda Menyukai