Khaidir Pimpin Sema FSH UIN Ar-Raniry

Sumberpost.com | Banda Aceh – Khaidir terpilih sebagai Ketua Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh melalui Musyawarah Besar (Mubes) lembaga tersebut di Ruang Teater Fakultas Syariah Dan Hukum UIN Ar-Raniry, Jumat (8/12/2017).

Khaidir memperoleh 22 suara mengungguli kandidat lain, Jaimansyah yang mengantongi 4 suara. Mubes yang diikuti oleh perwakilan dari enam himpunan mahasiswa di lingkungan FSH UIN Ar-Raniry tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FSH, Agustin Hanafi.

Ketua Sema FSH terpilih, Khaidir mengatakan, untuk mengemban amanah mahasiswa dan menahkodai lembaga tersebut butuh sinergisitas antara lembaga-lembaga dan kerja keras dari semua kalangan terutama di kalangan pengurus dan mahasiswa.

“Perlu sinergisitas untuk membawa fakultas ini lebih eksis di hadapan masyarakat Aceh ke depan,” kata Khaidir melalui rilisnya.

Pria kelahiran 01 September 1995 tersebut berasal dari Desa Aron Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie dan merupakan kader aktif HMI Cabang Banda Aceh, Komisariat FSH UIN Ar-Raniry serta Fokugampi Banda Aceh. [rilis]

 

Mungkin Anda Menyukai