10 Lomba Diumumkan pada Penutupan Expo Tarbiyah Fair 4

Sumberpost.com | Banda Aceh – Sebanyak 10 cabang lomba diumumkan pada Penutupan Expo Tarbiyah Fair 4, Senin malam, (11/12/2017).

Kesepuluh cabang lomba tersebut adalah Rangking 1 kategori SD dan Umum, LKTI, Lomba Mengajar, TOS, Daur Ulang, Kaligrafi, Sanggar Seni, Tilawah dan Tenis Meja.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Ismuhul Fadhil Azzam dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sebesar ini tidak akan terlaksana jika tidak dibantu oleh semua pihak.

“Apresiasi tertinggi kepada panitia yang bekerja ekstra keras siang dan malam. Acara ini tidak terwujud bila yang bekerja hanya ketua Dema dan ketua panitia saja,” ungkap Fadhil dalam sambutannya.

Fadhil berharap, ke depan akan ada Tarbiyah ke 5 dan seterusnya. “Jangan hanya terhenti di Tarbiyah Fair 4 saja. Kepengurusan berikut justeru harus mempersembahkan yang lebih baik lagi ke depan,” tambahnya.

Di akhir sambutannya, Ketua Dema FTK mengajak semua pengunjung semua untuk hadir pada malam puncak Penutupan Tarbiyah Fair 4 di Auditorium Ali Hasjmy bersama Apache13 pada 15 Desember mendatang.

Wakil Dekan I FTK, Sri Suyanta dalam sambutannya mengucapkan apresiasi terhadap Dema dan seluruh panitia yang terlibat dalam penyelenggaraan Tarbiyah 4.

“Melaksanakan 40 kegiatan dalam sebuah event adalah sesuatu yang luar biasa. Terima kasih kepada semua pihak yang bekerja keras menyukseskan acara ini,” kata Sri Suyanta dalam sambutannya. []

Sara Masroni

Mungkin Anda Menyukai