Pengurus SEMA Fakultas Dakwah Dilantik

Sumberpost.com | Banda Aceh – Sebanyak 19 pengurus Senat Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi periode 2017/2018 resmi dilantik di Aula Fakultas setempat, Sabtu (16/12/2017).

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Dekan III FDK, Baharuddin dan dihadiri oleh tamu undnagan dari jajaran lembaga fakultas tersebut.

Dalam sambutannya, Baharuddin berpesan kepada pengurus SEMA FDK periode baru ini untuk aktif melakukan pengawasan pada lembaga di bawahnya.

“Pimpinan ini harus bisa bertanggung jawab dan diemban dengan baik karena ini bagian dari substansi syariat. Setelah menentukan pilihan, harus bertanggung jawab Karena susah mencari orang yang bertanggung jawab,” tegasnya.

Sementara, M. Fathir Ma’ruf Nurasykim selaku Ketua Senat terpilih dalam sambutannya mengatakan bahwa fungsi senat harus sesuai dengan tuntutan organisasi dan berpedoman kepada Alquran dan Hadist.

“Alhamdulillah telah disematkan amanah ini kepada kami, semoga amanah ini tidak menjadi penghalang langkah kita menuju syurga,” ujarnya. []

Husna Azizah

Mungkin Anda Menyukai