Rektor: Lembaga Mahasiswa di UIN Harus Contoh Semangat Tarbiyah Fair 4

Sumberpost.com | Banda Aceh – Rektor UIN Ar-Raniry, Farid Wajdhi Ibrahim resmi menutup Tarbiyah Fair 4 di Auditorium Ali Hasjmy, Jum’at malam (15/12/2017).

Dalam sambutannya, Rektor mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Tarbiyah dan Keguruan (FTK) beserta panitia yang berhasil menyukseskan acara tersebut.

“Kami selaku pimpinan kampus sangat bangga dengan capaian-capaian ini. Lembaga-lembaga mahasiswa lain harus bisa mencontoh semangat Tarbiyah Fair 4,” kata Rektor UIN Ar-Raniry dalam sambutanya.

Pada malam penutupan, pihak panitia juga mengumumkan dosen terbaik, mahasiswa terbaik, prodi terbaik, ketua prodi terbaik dan beberapa kategori lainnya sebagai rangkaian Tarbiyah Award 2017.

Ketua Dema FTK UIN Ar-Raniry, Ismuhul Fadhil Azzam mengucapkan terima kasih kepada pimpinan serta civitas akademika fakultas maupun kampus yang ikut menyukseskan Tarbiyah Fair 4.

“Terima kasih terkhusus kepada panitia yang telah bekerja siang malam, mulai dari jam delapan pagi, berhenti jam empat subuh. Kalian luar biasa,” ungkap Ismuhul Fadhil dalam sambutannya.

Tarbiyah Fair 4 terdiri dari 40 kegiatan dan diselenggarakan sejak 7 hingga 15 Desember 2017. Apache13 ikut menghibur malam puncak penutupan kegiatan tersebut. []

Sara Masroni

Mungkin Anda Menyukai