FOPMAT Bakal Gelar Simulasi SBMPTN di Empat Kabupaten

Sumberpost.com | Banda Aceh – Forum Pendidikan Mahasiswa Aceh Tengah (FOPMAT) kembali mengadakan Simulasi SBMPTN bersama FOPMAT (SSF) ke-6 pada Januari 2018 mendatang.

Simulasi yang bertemakan “Simulasi Cerdas Menyongsong Pendidikan Berkualitas” ini dilaksanakan di empat kabupaten yaitu, Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues dan Aceh Tenggara.

Ketua Panitia SSF ke-6 Rahmi Wahyuni, saat ditemui, Kamis (21/12/2017) menyampaikan, acara ini diharapakan mampu membantu serta memberikan penggalaman kepada adik-adik calon mahasiswa baru yang akan mengikuti tes SBMPTN sebagai salah satu jalur masuk ke perguruan tinggi negeri.

“Dengan mengikuti simulasi ini kami dari FOPMAT berharap adik-adik calon mahasiswa baru dapat memahami dengan mudah mengenai model-model soal serta suasana saat tes nantinya,” ujar ketua panitia.

Kegiatan simulasi ini bekerjasama dengan bimbingan belajar Sony Sugema College (SSC) Bandung Cabang Banda Aceh dan didukung oleh Dinas Pendidikan Aceh serta pihak pemerintahan lainnya di empat kabupaten tempat terselenggaranya kegiatan tersebut. [ron]

April Apriani

Mungkin Anda Menyukai