Taufiqurrahman, Mahasiswa UIN Satu Ini Akan Tampil di Indosiar Januari Mendatang

Sumberpost.com | Banda Aceh Salah seorang mahasiswa UIN Ar-Raniry, Taufiqurrahman, dinyatakan lulus seleksi Liga Dangdut Indonesia dan akan tampil live di stasiun televisi Indosiar Jakarta pada 15 Januari 2018 mendatang.

Taufiqurrahman lulus bersama lima orang lainnya mewakili Aceh setelah melewati seleksi bersama ratusan penyanyi lokal lainnya di Polda Aceh pada 12 November 2017 lalu dan akan berkompetisi dengan peserta dari 33 provinsi lainnya se-Indonesia di Jakarta nanti.

“Gak nyangka bisa lulus, soalnya ada banyak saingan yang sudah memang terkenal sebagai artis lokal, bahkan sudah punya album sendiri,” ungkap Taufiq saat ditemui di ruang redaksi Sumberpost, Kamis (28/12/2017).

Dirinya berujar, untuk saat ini masih sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat Aceh dan terkhusus kepada pihak pemerintah agar memberikan support baik dari segi moril maupun material.

“Kami akan bertolak ke Jakarta pada 10 Januari mendatang untuk proses karantina. Harapannya, semoga pemerintah dapat memberikan sokongan agar kami bisa melewati semua ini dengan maksimal,” ungkap Taufiq.

“Harapan selanjutnya, semoga bisa tampil maksimal dan mampu mengharumkan nama Aceh di pentas nasional nantinya,” tambahnya.

Liga Dangdut Indonesia merupakan acara pencarian bakat di bidang tarik suara dan merupakan program terbaru dari Indosiar yang akan ditayangkan secara live di stasiun televisi tersebut pada Januari 2018 mendatang. []

Sara Masroni

Mungkin Anda Menyukai