Pendaftaran Lomba di WWP Bakal Ditutup pada 31 Maret Mendatang

Sumberpost.com | Banda Aceh –  Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HIMARS) Unsyiah kembali mengadakan Warna-Warni Peduli (WWP) ke-19, dengan mengangkat tema “Budayaku Identitasku”. Acara puncaknya akan berlangsung pada 1 April 2018 di ACC Dayan Dawood, sekaligus pembagian hadiah dari setiap lomba.

Ketua Panitia, M. Rizki Al Farisyi mengatakan, acara ini ingin mengangkat kembali kesadaran generasi muda untuk mempertahankan budaya-budaya di Aceh yang sudah ditutupi dengan budaya barat.

“Aceh memiliki banyak budaya, akan tetapi hanya segelintir orang saja yang peduli. Jadi, harapannya kedepan acara tersebut mampu meningkatkan kesadaran pada generasi milenial dan juga dapat menjaga budaya Aceh agar tidak hilang,” ujar Rizki saat ditemui, Kamis (8/3/2018).

Menurut informasi yang diterima, nantinya ada 14 cabang yang akan diperlombakan, diantaranya, Fotografi, Komik Strip, Melukis Gerabah, Fast Sketch, Rangking 1, Story Telling, Musikalisasi Puisi, Tari Kreasi, Poster, Doodle, Mewarnai, Puzzle, dan Menggambar yang akan diikuti oleh TK, SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan juga Umum.

Pendaftaran mulai dibuka sejak 4 Maret sampai dengan 31 Maret 2018 mendatang. Untuk pendaftaran sendiri bisa mengunjungi seketariat WWP di Fakultas Teknik Unsyiah, Lap. Blang Padang dan area Car Free Day (Simpang Lima Banda Aceh). [ian]

Adli Dzil Ikram

Mungkin Anda Menyukai