Hari Ini, Pengurus dan 20 Pemain UKM Futsal UINAR Dikukuhkan

Sumberpost.com | Banda Aceh – Sebanyak 20 pemain dan pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal UIN Ar-Raniry (UINAR) 2018-2019 diukuhkan di Lapangan Rektorat, Jum’at (9/3/2018). Mereka dikukuhkan setelah melewati proses penyeleksian yang cukup panjang. Adapun yang mengikuti penyeleksian sebanyak 105 peserta dan hanya terpilih 20 altet saja.

Acara tersebut dihadiri Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Syamsul Rijal dan juga Baharuddin selaku Pembina UKM Futsal UIN Ar-Raniry, sekaligus untuk mengukuhkan pengurus UKM Futsal UIN Ar-Raniry  dan juga para pemain yang akan berlaga dalam turnamen nantinya.

“Harapan saya kepada tim Futsal UINAR, agar tidak hanya bersaing di Aceh tetapi juga diluar daerah. Kita harus yakin, dengan latihan dan kerja keras semua bisa dicapai,” harap Warek III UINAR tersebut.

Ketua UKM Futsal UINAR, Rizal Fernando mengatakan bahwa pengukuhan dan seleksi pemain tersebut bertujuan untuk persiapan mengikuti dua turnamen.

“Kami mengikuti dua turnamen, diantaranya ESPOTION yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Ekonomi Syariah UINAR yang akan dilaksanakan pada 10-11 Maret dan juga turnamen Kilometer Nol Sabang yang akan dilaksanakan 4-5 April mendatang,” imbuhnya.

Dia juga berharap agar ke-20 pemain yang terpilih tersebut mampu membawa pulang juara untuk UIN Ar-Raniry.

Adapun nama-nama pemain yang diukuhkan, diantaranya, Ikhwan Auliya, Reza Haldi, Anas Rudi, Rival, T. Irsal Mutif, Edy Munandar, Rahmat Ramadhan, Syaufa Marzuki, Irhamna, Zaki Mubarak, T. Wariza Aris Munandar, Rais An-Nazary, Muhamad Hafidz, Fawwas, Gama Maulana, Ikhsan, Amree Waji, Asyraf bin Mox, Muhammad Yunus, dan Muhammad Taufiq. [ian]

Adli Dzil Ikram

Mungkin Anda Menyukai