HMI Komisariat Saintek UIN Ar-Raniry Gelar Open Recruitment

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sains dan Teknologi (Sainstek) UIN Ar-Raniry Banda Aceh mengadakan open recruitment Latihan Kader I (Basic Training), Jumat (9/2/2018).

Pendaftaran dibuka sejak  5 hingga 16 Maret mendatang. Untuk pendaftaran dan pengambilan formulir dapat mengunjungi kesekretariatan yang berlokasi di depan Auditorium Ali Hasyimi, kampus setempat.

Adapun syarat dan ketentuan pendaftaran diantaranya mahasiswa aktif, beragama Islam, menyediakan pas foto 3×4 dan mengikuti Screening Test.

Kegiatan tersebut dibuka untuk umum, baik itu mahasiswa setempat maupun kampus lainnya. Dan dilanjutkan dengan Screening Test yang akan dilaksanakan pada 17-18 Maret mendatang di Masjid Fatun Qarib UIN Ar-Raniry.

Tujuan dibuat Open Recruitment ini adalah untuk membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk mengaktualisasikan diri, memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh setiap mahasiswa.

Harapannya adalah dengan diadakannya kegiatan ini, akan semakin meningkatkan minat mahsiswa untuk berorganisasi internal maupun eksternal kampus.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Abdul Jaiman Manik (081536702055) dan Fraya Nabila (082363154499). [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai