LPM Al-Kalam Lhokseumawe Kunjungi Sumberpost

Sumberpost.com | Banda Aceh – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Al-Kalam IAIN Lhokseumawe melakukan kunjungan ke Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Sumberpost UIN Ar-Raniry di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) kampus setempat, Jum’at (9/3/2018).

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan LPM Al-Kalam dalam rangka menjalin silaturrahim antarlembaga pers mahasiswa di Aceh.

Pimpinan Umum LPM Al-Kalam, Aulia Rahmat mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk saling berbagi pengetahuan jurnalistik dan mengelola lembaga pers di lingkungan kampus.

Sementara itu, Pimpinan Umum UKPM Sumberpost, Sara Masroni dalam sambutannya mengatakan, terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada LPM Al-Kalam yang telah berkunjung sekaligus berbagi ilmu tentang program dan pengelolaan lembaga pers di kampus.

“Semoga silaturrahim ini terus berlanjut dan memberi dampak positif bagi perkembangan kedua lembaga pers ini. Kita berharap lembaga pers mahasiswa di Aceh mampu menjadi referensi informasi yang aktual bagi mahasiswa khususnya, dan umumnya masyarakat Aceh,” ungkap Roni dalam sambutannya.

Dalam kunjungan tersebut, LPM Al-Kalam mengirimkan sebanyak 23 anggota dan pengurus aktif LPM tersebut. [ian]

Raudhatul Jumala

Mungkin Anda Menyukai