6 Lomba Bakal Ramaikan Redoks Himasaki 2018, Ini Syaratnya

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Saintek Kimia (Himasaki) Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar-Raniry bakal mengadakan Kreatifitas dan Olimpiade Kimia Sains (Redoks) pada 29-31 Maret 2018 mendatang.

Kegiatan tersebut meliputi 6 lomba yaitu, Olimpiade Kimia, Cerdas Cermat Kimia Islam, Rangking 1, Teka-Teki Tabel Periodik,  Teknologi Tepat Guna Berbasis Rumput Laut (Paper) dan Futsal.

Mengenai syarat dan batas akhir pendaftaran dapat dilihat pada brousur atau menghubungi nomor kontak 0852 6269 1218 dan akun instagram @redoks_himasaki.

Ketua Panitia, Syahrul Alaydin saat mengunjungi Redaksi Sumberpost.com, Sabtu (10/3/2018) menjelasakan, terjadi beberapa perombakan ketentuan peserta dari yang tertera pada brousur.  Diantaranya, lomba futsal dibuka untuk mahasiswa kampus lain dengan syarat semester 1 sampai semester 6.

Kemudian untuk cerdas cermat diganti dari tingkat SMP ke tingkat SMA sederajat. Selanjutnya lomba rangking yaitu tingkat SMA hingga mahasiswa semester 4.

Ketua Himasaki, Afifuddin Muamar mengatakan, esensi kegiatan ini adalah untuk mempromosikan jurusan dan fakultas tersebut yang masih terbilang baru.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk persiapan kita menuju beberapa ajang di tingkat nasional yang akan diadakan pada April mendatang,” kata Affifudin.[]

Sara Masroni

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai