MDC Chapter Banda Aceh Dikukuhkan

Sumberpost.com | Banda AcehMuslim Designer Community (MDC) chapter Aceh menggelar gathering bersama anggota baru sekaligus mengukuhkan pembentukan MDC chapter Banda Aceh di Dilo, Minggu (18/3/2018).

Dari rilis yang diterima, kegiatan ini diikuti oleh 40 peserta yang sebelumnya sudah melalui tahapan seleksi anggota baru MDC Aceh.

Gathering yang dibuka oleh Zulhadi Usman, Owner Jroh Production ini, bertujuan untuk mengumpulkan talenta-talenta kreatif dibidang visual grafis dan dakwah.

“Selain fokus pada desain grafis harusnya anak muda sekarang ikut aktif dalam dakwah. Walau tidak bisa berceramah tapi bisa dengan menebar poster-poster dakwah hasil karya desainnya,” tutur Zulhadi Usman yang juga pembina MDC Aceh.

Beberapa rangkaian acara pun diagendakan dalam kegiatan ini. Selain pelantikan dan pengukuhan MDC Banda Aceh, ada pula pembagian kelas coaching designpreneur dan perkenalan semua anggota.

Ketua MDC Aceh, Ruslan mengatakan, selanjutnya MDC Aceh akan mencoba melakukan ekspansi ke beberapa kabupaten/kota untuk membentuk chapter lainnya di Aceh.

“Aceh bukan hanya membutuhkan anak-anak muda kreatif, tetapi mereka yang juga siap berdakwah dan menegakkan syariat,” ungkap Ruslan. [rel/ron]

Mungkin Anda Menyukai