HMJ KPI Buka Open Recruitmen

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam melakukan pendaftaran untjk calon pengurus baru di depan lobi akademik Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry Banda Aceh (27/03/2018).

Pendaftaran ini dilakukan selama empat hari, mulai dari tanggal 27 Maret hingga 29, dengan proses wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 sampai 31 mendatang.

Para pendaftar nantinya harus memenuhi persyaratan seperti Indeks Prestasi Kumulatif yang mencukupi, lancar membaca Alquran, pas foto 3×4 background bebas.

Ketua Umum HMJ KPI Muhammad zikrullah yang terpilih pada periode ini minggu yang lalu, mengatakan bahwa pihaknya mencari generasi yang berkomitmen tinggi, yang siap membantu kegiatan yang akan dilaksanakan himpunan ini.

“Bukan dalam hal akademik dan kesempurnaan yang kami nilai, akan tetapi kami menilai sikap dan mau berkerja keras,” ujar Zikrullah.

Untuk calon yang lulus pada tahap wawancara akan mengisi bidang yang telah kosong, dikarenakan banyak pengurus periode lalu yang sudah menyelesaikan studinya dan kegiatan lain seperti skripsi atau sedang pergi Kuliah Pengabdian Masyarakat.

“Bidang yang akan di isi yaitu kesekretariatan, Infokom, kesma, kajian dan kebijakan, Litbang, olahraga dan seni, hubungan antar lembaga, keagamaan, dan pendidikan,” tutupnya. [rel/hsa]